Ada 1000 laptop untuk Kamu, cepat Ambil

Yayasan Pulo Kambing – Agustus 2023: Yayasan ini telah menciptakan gebrakan luar biasa dengan menggelar sebuah acara bersejarah yang bertujuan untuk membantu anak pemulung yang memiliki potensi dan kompetensi tingkat SMA/SMKs. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh terkemuka, termasuk dua orang yang menjadi sosok kunci dalam berlangsungnya acara ini.

Co-founder, Ayatullah, yang merupakan seorang sosok inspiratif dan berdedikasi tinggi terhadap pendidikan anak-anak, telah memberikan peran penting dalam peristiwa ini. Ayatullah, seorang yang memiliki latar belakang pendidikan yang cemerlang dan pengalaman panjang di bidang teknologi, percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu masa depan generasi muda. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan pidato inspiratif tentang pentingnya memberikan kesempatan bagi anak-anak yang kurang beruntung untuk berkembang secara optimal.

Selain itu, kehadiran YPK (Yayasan Pendidikan Kebangsaan) yang diwakili oleh Vera Novita juga sangat penting dalam acara tersebut. Vera Novita, seorang filantropis dan pendidik ulung, berkomitmen untuk mendukung upaya membangun generasi cerdas dengan literasi digital yang kuat. YPK adalah sebuah lembaga amal yang telah berhasil mendorong pendidikan di berbagai bidang di Indonesia, dan kali ini, fokus mereka adalah pada pengadaan 1000 laptop.

Acara tersebut juga menjadi tempat peluncuran program inovatif “1000 Laptop untuk Generasi Cerdas Literasi Digital”. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan teknologi yang sangat dibutuhkan kepada anak-anak pemulung yang memiliki kompetensi tingkat SMA/SMKs di Yayasan Pulo Kambing. Laptop-laptop ini diharapkan akan membuka akses lebih luas bagi anak-anak ini untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan membantu mereka mengasah keterampilan digital yang penting untuk masa depan.

Berlangsung di gedung utama Yayasan Pulo Kambing, suasana acara penuh semangat dan haru terlihat dari wajah-wajah anak-anak yang menerima bantuan laptop tersebut. Para donatur, termasuk Ayatullah dan Vera Novita, merasa terharu melihat antusiasme dan rasa syukur dari para penerima bantuan.

Program “1000 Laptop untuk Generasi Cerdas Literasi Digital” ini diharapkan akan menjadi tonggak baru dalam upaya meningkatkan tingkat literasi digital anak-anak pemulung di Indonesia. Selain itu, acara ini juga menjadi contoh nyata bahwa pendidikan adalah hak semua anak, tanpa memandang latar belakang sosial atau ekonomi mereka.

Dengan dukungan dari individu dan organisasi seperti Co-founder Ayatullah, dan YPK yang diwakili oleh Vera Novita, diharapkan program ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi anak-anak yang menerima bantuan laptop. Semoga acara ini menjadi contoh inspiratif bagi masyarakat lainnya untuk turut serta berkontribusi dalam menciptakan generasi cerdas literasi digital yang tangguh, tanpa meninggalkan siapapun di belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *