Ajakan Menonton “Malam Pacar” – Sebuah Kisah Cinta, Depresi, dan Kebangkitan Hati

Jakarta, 25 Juli 2023 – Film “Malam Pacar” atau “Mappacci”, disutradarai oleh Andi Burhamzah, akan segera tayang di bioskop serentak mulai tanggal 24 Agustus 2023. Diproduksi oleh Timur Pictures, 786 Production, dan Sairama Entertainment, film ini menampilkan pemain-pemain ternama seperti Zulkifli Gani Ottoh, A Nauvahpatdjangi, Juriyanti Choding, dan Tenri, seorang aktris berbakat berusia 25 tahun yang juga berperan sebagai tokoh utama dalam cerita ini.

“Malam Pacar” mengisahkan tentang Tenri, seorang wanita muda yang memiliki cita-cita menjadi penulis novel. Namun, berulang kali dia ditolak oleh penerbit, mengakibatkan dia mengalami depresi yang parah dan asma yang kambuh. Di tengah kegelapan hidupnya, Tenri bertemu dengan seorang dokter muda bernama Iwan (27 tahun) yang berperan sebagai sinar harapan di kehidupannya. Keduanya saling jatuh cinta, dan Iwan pun melamarnya dengan yakin, membuat Tenri sangat bahagia.

Namun, kebahagiaan Tenri seketika berubah menjadi duka ketika Iwan mendapat tugas jauh dari tempat tinggalnya, tepat di malam Mappacci, hari di mana pernikahan mereka akan dilangsungkan. Iwan berjanji untuk pulang tepat waktu, namun saat pernikahan hampir terlaksana, Tenri mendengar kabar buruk bahwa kapal yang ditumpangi Iwan meledak dalam perjalanan pulang. Pernikahan pun berubah menjadi Yasinan, dan Tenri jatuh pingsan karena depresi yang mendalam. Ibunya sangat khawatir dan berusaha keras untuk menyelamatkan nyawa Tenri.

Setelah mengalami perjalanan yang penuh perjuangan, Tenri akhirnya memperbaiki diri dan sukses menulis novelnya berjudul “Mappacci”. Namun, hidupnya semakin rumit ketika Erwin (27 tahun) datang ke dalam hidupnya. Tenri merasa bersalah pada Iwan karena tidak bisa menolak lamaran Erwin, namun pernikahan mereka tetap direncanakan.

Muncul berita mengejutkan bahwa Iwan ditemukan hidup-hidup, dan keadaan semakin rumit. Namun, Tenri bertekad agar Mappaccinya tetap berlangsung. Ia berusaha mempertahankan perasaannya pada Iwan, sambil memberikan kesempatan kepada Erwin untuk memberikan warna pada hari-harinya.

Andaikata? Apakah Tenri akhirnya memilih Iwan atau Erwin? Bagaimana dia menghadapi rasa bersalah dan perasaannya yang rumit? Saksikanlah kisah mengharukan ini di film “Malam Pacar” yang akan tayang di bioskop serentak mulai 24 Agustus 2023. Jangan lewatkan momen menyaksikan perjuangan cinta, kebangkitan hati, dan harapan yang menggugah dalam film “Malam Pacar”. Sebuah kisah yang akan menghadirkan lapisan emosi dan mengajak penonton untuk merenung tentang arti sejati dari cinta dan kesetiaan. Ayo, datang dan tonton bersama teman-teman serta keluarga di bioskop terdekat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *