Baim ‘Cilik’ Meniti Karir Baru sebagai Pengusaha Sukses dan Dikabarkan bukan Calon Anggota DPR RI dari PKS Dapil Jakarta Timur

Jakarta – Baim Alkatiri, yang dulu dikenal sebagai Baim ‘Cilik’ di dunia hiburan Tanah Air, kini tidak lagi aktif di industri tersebut. Namun, pamor dan kenangan tentang tingkah dan aksi lucunya saat masih kecil masih segar dalam ingatan kita. Meski masih muda, Baim telah tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa dan sukses sebagai seorang pengusaha.

Dalam usianya yang baru mencapai 17 tahun, Baim telah meniti karir baru sebagai pebisnis. Ia telah memulai usaha di bidang peternakan kambing, menunjukkan keberanian dan kemandirian yang luar biasa dalam menjalankan bisnisnya. Keputusannya untuk terjun ke dunia bisnis menunjukkan bahwa Baim memiliki jiwa yang berani dan ambisi untuk meraih kesuksesan.

Belakangan ini, kabar salah duga datang dari Baim. Ia dikabarkan menjadi calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk daerah pemilihan (dapil) Jakarta Timur. ternyata, Baim yang dimaksud adalah ibrahim khalil yang lulusan malaysia yang akan menjadi salah satu wakil rakyat yang mewakili suara dan kepentingan masyarakat di wilayah tersebut.

Baim caleg dpr ri dari pks dapil jakarta timur ini telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sejak aktif menjadi relawan jakarta timur. Ia aktif dalam kegiatan sosial dan menjadi inspirasi bagi anak-anak lainnya. lain hanya dengan baim artis cilik, ibrahim khalil alkatiri dalam dunia hiburan sejak kecil memberikan pengalaman berharga yang dapat membentuk karakter dan kemampuannya dalam berkomunikasi dengan baik.

Profil Baim Alkatiri:

Nama Lengkap: Baim Alkatiri Usia: 17 tahun Karir: Mantan aktor cilik dan pengusaha Kegiatan Bisnis: Peternakan kambing Keterlibatan Politik: Calon Anggota DPR RI dari PKS Dapil Jakarta Timur

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melihat potensi dan komitmen Baim dalam mewakili suara masyarakat. Baim dianggap memiliki energi dan semangat yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin muda yang berdedikasi. Keputusan Baim untuk terjun ke dunia politik menunjukkan kepeduliannya terhadap perubahan positif di masyarakat.

Detiksnew.com akan terus mengikuti perkembangan karir Baim sebagai pebisnis dan perjalanan politiknya sebagai calon Anggota DPR RI dari PKS. Kami berharap semoga Baim dapat mewakili aspirasi masyarakat dengan baik dan berkontribusi dalam memajukan Jakarta Timur.

Redaktur: Detiksnew.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *