Di Karang Taruna RT01 RW07: Rudi Sahputra Mendukung Bazar UMKM Katar

SUKAMAJU BARU – Suasana hangat dan penuh semangat terasa saat pertemuan antara Karang Taruna RT01 RW07 Sukamaju Baru dengan Calon Anggota Dewan (CAD) Rudi Sahputra. Pertemuan yang berlangsung di rumah Ketua RT01/07, Bapak Mustolib, ini menjadi momentum penting dalam mendukung bazar UMKM Katar yang diadakan dalam rangkaian kegiatan lingkungan.

Pertemuan tersebut, yang dijuluki kopdar dengan Katar, diadakan pada tanggal 13 di bulan ini dan bertujuan untuk menciptakan peluang ekonomi baru di wilayah ini. Salah satu aspek penting yang dibahas adalah dukungan terhadap bazar UMKM Katar, yang diharapkan dapat membantu mengurangi pengangguran dan memberikan peluang bagi ibu-ibu yang memiliki produk untuk segera menjualnya. Tidak hanya itu, bazar ini juga akan memudahkan akses pasar bagi para pelaku usaha kecil dan menengah serta memberikan kesempatan kepada anak muda untuk memiliki penghasilan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program kerja RDS Centre dalam upaya menciptakan wirausaha baru di lingkungan setempat. Kehadiran Rudi Sahputra, Komisaris selaras.ID, di acara ini menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan UMKM di daerah. Bukan hanya sebagai pemimpin bisnis, Rudi Sahputra juga ingin berkontribusi secara nyata pada perkembangan ekonomi mikro di lingkungannya.

Rencananya, acara bazar akan diadakan setiap bulan, tepat di pekan pertama, pada malam hari. Acara ini akan menjadi momen ramah tamah dan diskusi antara para pelaku UMKM dengan RDS Centre, dengan tujuan untuk saling bertukar ide dan pengalaman dalam mengembangkan usaha.

Beberapa peserta bazar dan pertemuan juga berbagi harapan mereka terhadap dukungan dari CAD Rudi Sahputra. Mereka berharap Rudi Sahputra dapat memberikan dukungan yang lebih besar untuk acara bazar, karena mereka yakin bahwa dukungan dari pemimpin lokal seperti Rudi Sahputra sangat penting dalam memajukan UMKM di wilayah ini. Selain itu, mereka melihat bahwa acara bazar ini juga dapat menjadi platform yang cocok bagi Rudi Sahputra untuk meningkatkan elektabilitasnya di mata masyarakat.

Pertemuan yang penuh semangat ini menunjukkan kolaborasi antara komunitas lokal dan pihak swasta dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah. Dukungan dari Rudi Sahputra sebagai pemimpin bisnis yang peduli pada pengembangan UMKM membuktikan bahwa kolaborasi semacam ini dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan ekonomi lokal. Diharapkan, kegiatan bazar dan dukungan terhadap UMKM di Sukamaju Baru akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua pihak terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *