Open Casting Film “Senyum Manies” tentang Kisah Anies Baswedan pada sabtu dan minggu, 15-16 Juli 2023

Jakarta, 14 Juli 2023 – Film Indonesia dengan bangga mengumumkan pendaftaran open casting untuk film bioskop terbaru berjudul “Senyum Manies,” yang mengisahkan perjalanan hidup inspiratif Gubernur Anies Baswedan. Film ini bertujuan untuk menggambarkan perjuangan, visi, dan prestasi seorang pemimpin yang karismatik.

Para pencari bakat diundang untuk mengikuti proses seleksi open casting yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 15-16 Juli. Waktu pendaftaran dimulai pukul 13.00 hingga 18.00. Kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat, baik yang berpengalaman maupun yang baru memulai karier di dunia seni peran.

Pendaftaran untuk open casting “Senyum Manies” ini tidak dipungut biaya alias gratis. Anda dapat mendaftar secara online melalui tautan berikut: https://forms.gle/3wDkCM2F6D6UJ1py7. Selain itu, kami juga menyediakan opsi pendaftaran melalui scan QR yang dapat diakses melalui smartphone Anda.

Kami mengundang semua individu yang memiliki bakat dan minat dalam seni peran untuk ikut serta dalam proses seleksi ini. Tidak ada batasan jenis kelamin, atau latar belakang pendidikan. Tim produksi “Senyum Manies” berharap menemukan pemain-pemain berkualitas yang dapat memberikan interpretasi yang mendalam terhadap karakter-karakter dalam film ini.

Selain itu, kami sangat gembira mengumumkan bahwa acara open casting “Senyum Manies” akan diliput oleh media televisi nasional. Hal ini memberikan kesempatan bagi para calon pemain untuk mendapatkan eksposur yang lebih luas dan meningkatkan peluang karier mereka di industri perfilman.

Setelah proses seleksi selesai, kami akan menghubungi calon pemain yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal audisi dan persiapan akan diberikan kepada para peserta yang terpilih.

“Senyum Manies” adalah film yang sangat dinantikan oleh publik. Kami sangat antusias untuk menemukan bakat-bakat baru yang dapat menghidupkan kembali perjalanan inspiratif Anies Baswedan melalui layar lebar. Film ini juga akan menjadi bagian penting dari sejarah perfilman Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dalam open casting film “Senyum Manies.” Siapkan bakat Anda dan bergabunglah dengan kami dalam menciptakan kisah yang menginspirasi jutaan orang. Tetap pantau berita online kami untuk informasi terkini seputar proyek ini.

#AktingAniesBaswedan #SenyumManiesFilm #OpenCasting2023

8 thoughts on “Open Casting Film “Senyum Manies” tentang Kisah Anies Baswedan pada sabtu dan minggu, 15-16 Juli 2023

  1. Alhamdulillah punya pengalaman pernah kursus akting di PARFI ..pernah main sinetron.. pernah jadi dubber ( pengisi suara) film .. semoga bisa lulus casting nya

  2. Saya berharap bisa menjadi bagian keluarga di film “senyum manise” & bisa sukses bersama di film “senyum manise”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *