Open Casting Film “Senyum Manis Love Story” Mengangkat Kisah Anies Baswedan

Jakarta Selatan – Film “Senyum Manis Love Story” yang mengangkat kisah inspiratif Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta 2019-2022, akan menggelar open casting pada tanggal 15-16 Juli 2023. Open casting ini merupakan kesempatan bagi para calon aktor dan aktris muda untuk berpartisipasi dalam produksi film yang penuh makna ini.

Informasi Casting:

  • Hari: Sabtu-Minggu
  • Tanggal: 15-16 Juli 2023
  • Jam: 13.00-17.00
  • Tempat: Jl. Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1, Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Dalam film “Senyum Manis Love Story,” dibutuhkan beberapa karakter dengan kriteria sebagai berikut:

  1. Cewek/Cowok Usia 15-25 tahun untuk tokoh Teman-teman kampus
  2. Pria/Wanita Usia 27-45 tahun untuk tokoh orang tua dan dosen kampus

Calon peserta diharapkan membawa foto ukuran full badan dan close up saat mengisi formulir pendaftaran casting. Casting ini tidak memungut biaya atau gratis untuk semua peserta yang berminat.

Film “Senyum Manis Love Story” akan mengangkat kisah inspiratif Anies Baswedan dalam perjalanan hidupnya. Film ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pesan positif kepada penonton, terutama generasi muda, untuk tetap bersemangat dan percaya diri dalam menghadapi tantangan hidup.

Produksi film ini memiliki tujuan yang mulia, yaitu menginspirasi dan memotivasi penonton dengan cerita tentang perjuangan, kesuksesan, dan semangat Anies Baswedan dalam menjalani hidupnya. Kisah cinta yang manis menjadi latar belakang yang menghangatkan dalam film ini.

Selain itu, film “Senyum Manis Love Story” juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal dalam industri perfilman Tanah Air. Diharapkan kehadiran mereka dapat memberikan kekuatan artistik dan menambah daya tarik film ini.

Bagi para peminat dunia perfilman dan penggemar Anies Baswedan, open casting ini merupakan kesempatan emas untuk berpartisipasi dalam film yang berpotensi menjadi karya inspiratif. Semua calon peserta diharapkan hadir dengan semangat dan kesiapan untuk memperlihatkan kemampuan akting terbaik mereka.

Detiksnew.com akan terus mengikuti perkembangan casting dan produksi film “Senyum Manis Love Story” yang mengangkat kisah Anies Baswedan. Kami berharap film ini dapat menjadi sumber inspirasi dan memberikan pesan positif kepada penonton.

Redaktur: Detiksnew.com

8 thoughts on “Open Casting Film “Senyum Manis Love Story” Mengangkat Kisah Anies Baswedan

  1. Ini nama gedungnya buat casting apa yaaa???? Terlalu general alamatnya kalo cuma dikasih nomor doang mahhhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *