“Poster Film ‘Senyum Manis Love Story’ Diluncurkan: Cerita Cinta Anies Baswedan Muda dan Aktivis Kampus UGM”

Poster resmi untuk film yang dinanti-nantikan, “Senyum Manis Love Story”, akhirnya dirilis, mengungkapkan kilas balik romantis dari masa muda Anies Baswedan, yang diperankan oleh Fahad Haydra, dan kisah cintanya dengan Fery Farhati, diperankan oleh Kathy Indera. Dalam sutradaraan Rony Mepet, film ini menggambarkan perjuangan dan keberanian Anies Baswedan sebagai seorang pemuda, baik dalam mencapai cita-citanya maupun dalam mengejar pujaan hatinya.

Poster tersebut menampilkan pasangan utama, Anies dan Fery, dalam suasana yang penuh semangat dan keintiman di tengah-tengah aksi protes dan aktivisme kampus. Cahaya senja yang mempesona melingkupi wajah mereka, menciptakan aura romantis yang kuat di sekitar kisah cinta mereka.

“Cerita cinta Anies Baswedan muda adalah salah satu yang memukau dan menginspirasi,” kata sutradara Rony Mepet. “Kami berusaha menggambarkan perjuangan beliau bukan hanya sebagai seorang pemuda yang bersemangat dan idealis, tetapi juga sebagai sosok yang penuh kasih dan memiliki tekad kuat untuk mencapai impian dan cinta sejatinya.”

Film ini menggambarkan perjalanan emosional Anies Baswedan saat ia berjuang untuk menyuarakan pendapatnya di tengah aktivitas mahasiswa dan perjuangan politik di kampus. Di samping itu, kisah cintanya dengan Fery Farhati memberikan dimensi baru pada karakter Anies, menunjukkan sisi-sisi kehidupannya yang lebih pribadi dan manusiawi.

“Fahad Haydra dan Kathy Indera telah membawakan peran-peran tersebut dengan begitu baik, memberikan kehidupan pada karakter-karakter ini dengan kedalaman emosional yang luar biasa,” tambah Mepet.

Dengan harapan akan menjadi salah satu film yang menginspirasi dan memukau tahun ini, “Senyum Manis Love Story” diprediksi akan menarik perhatian baik penggemar film romantis maupun para penggemar Anies Baswedan. Rilis resmi film ini masih dalam tahap yang akan datang, tetapi poster yang memukau ini telah memicu antusiasme di kalangan penggemar film dan Relawan Abah owl, Anies Baswedan. (MA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *