Proses Seleksi Open Casting Film “Senyum Manies” tentang Kisah Anies Baswedan

Jakarta, 14 Juli 2023 – Film Indonesia dengan senang hati mengumumkan proses seleksi untuk open casting film bioskop terbaru berjudul “Senyum Manies,” yang mengisahkan kisah inspiratif Gubernur Anies Baswedan. Setelah pendaftaran online atau pendaftaran dilokasi, tahap selanjutnya adalah seleksi yang akan dilaksanakan di lokasi kegiatan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 15-16 Juli. Waktu seleksi dimulai pukul 13.00 hingga 18.00.

Open casting “Senyum Manies” ini adalah kesempatan bagi para calon pemain untuk memperlihatkan bakat dan keterampilan mereka kepada tim produksi. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis untuk semua peserta yang ingin bergabung. Pendaftaran online dapat dilakukan melalui tautan berikut: https://forms.gle/3wDkCM2F6D6UJ1py7. Selain itu, peserta juga dapat menggunakan opsi scan QR yang tersedia.

Kami telah menerima antusiasme yang luar biasa dari masyarakat terkait open casting ini. menurut panitia open casting bahwa peserta yang hadir dihari pertama 250 orang dalam kegiatan seleksi ini. Salah satu peserta, Bapak Mohamad Budi Pramono, menyatakan motivasinya, “Saya ingin menggali kemampuan diri saya dan berharap peran ini dapat membantu Anies Baswedan dikenal oleh seluruh Indonesia.” Sementara itu, peserta lainnya, Alya Tabina, mengungkapkan motivasinya karena kekagumannya terhadap Anies Baswedan, “Dia adalah seorang pria hebat. Saya berharap dapat diterima dan menjadi pengalaman paling berharga dalam hidup saya.”

Kami juga ingin memberitahu bahwa acara open casting “Senyum Manies” ini akan diliput oleh media televisi nasional. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta yang berhasil lolos seleksi untuk mendapatkan paparan yang lebih luas dan memperbesar peluang karier di dunia perfilman.

Tim produksi “Senyum Manies” sangat antusias dalam menemukan bakat-bakat baru yang dapat menghidupkan kembali perjalanan inspiratif Anies Baswedan melalui layar lebar. Film ini akan menjadi cerminan yang kuat dari perjuangan, visi, dan prestasi seorang pemimpin karismatik.

Bagi peserta yang hadir dalam seleksi, kami menyarankan agar mereka mempersiapkan diri dengan baik. Pastikan membawa biodata dan portofolio pribadi sebagai referensi. Para peserta juga diharapkan untuk menunjukkan keunikan dan kemampuan akting yang dapat membawa karakter-karakter dalam film ini menjadi hidup.

Setelah proses seleksi selesai, tim produksi “Senyum Manies” akan menghubungi calon pemain yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal audisi dan persiapan akan diberikan kepada para peserta yang terpilih.

“Senyum Manies” adalah film yang sangat dinantikan oleh publik. Kami berharap bahwa melalui open casting ini, kami dapat menemukan pemain-pemain berbakat yang dapat membantu menghidupkan kisah inspiratif Anies Baswedan dan memberikan kontribusi positif terhadap perfilman Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dalam seleksi open casting film “Senyum Manies.” Bersiaplah untuk menghadirkan kemampuan terbaik Anda dan bergabunglah dengan kami dalam menciptakan kisah yang menginspirasi jutaan orang. Tetap pantau berita online kami untuk mendapatkan informasi terkini seputar proyek ini.

#AktingAniesBaswedan #SenyumManiesFilm #OpenCasting2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *