QRIS Bank Muamalat Makin Populer di Masjid

Jakarta, 14 Juli 2023 – Inovasi dalam teknologi pembayaran semakin berkembang pesat di Indonesia, dan salah satu yang semakin populer adalah QRIS (Quick Response Indonesia Standard) dari Bank Muamalat. QRIS adalah metode pembayaran nontunai yang semakin diminati oleh jamaah masjid dalam penunaian infak, zakat, sedekah, dan wakaf produktif. Bank Muamalat dengan bangga mendukung masjid sebagai titik perubahan, bukan hanya sebagai tempat ibadah ritual, tetapi juga sebagai tempat ibadah muamalah yang lebih efisien dan transparan.

QRIS Bank Muamalat memudahkan jamaah masjid dalam memberikan kontribusi keagamaan mereka. Dengan menggunakan QRIS, jamaah masjid dapat melakukan pembayaran nontunai secara cepat dan mudah melalui aplikasi atau dompet digital di ponsel pintar mereka. Prosesnya sangat sederhana, jamaah cukup memindai kode QR yang disediakan oleh masjid, kemudian memasukkan jumlah donasi yang ingin diberikan, dan transaksi selesai dilakukan. Tanpa perlu membawa uang tunai, QRIS membantu memudahkan dan meningkatkan keamanan dalam berdonasi.

Bapak Ahmad, seorang jamaah masjid di Jakarta, berbagi pengalamannya tentang penggunaan QRIS Bank Muamalat, “Sebelumnya saya membayar infak dan zakat dengan membawa uang tunai, dan seringkali khawatir tentang keamanan uang saya. Tetapi dengan QRIS Bank Muamalat, sekarang saya bisa berdonasi dengan lebih nyaman dan aman. Cukup mudah dan praktis!”

Bank Muamalat berkomitmen untuk terus mendukung masjid sebagai titik perubahan dalam masyarakat. Melalui QRIS dan berbagai inovasi teknologi lainnya, Bank Muamalat ingin membantu masjid dalam mengelola donasi dengan lebih efisien dan transparan. Selain itu, QRIS juga memungkinkan masjid untuk mengelola dana infak, zakat, sedekah, dan wakaf produktif dengan lebih baik dan mendukung proyek amal serta program sosial yang lebih luas.

Pak Ahmad yang masjidnya mengunakan Qris Bank Muamalat, menyatakan, “Kami bangga dapat mengunakan Qris Bank Muamalat dalam memajukan peran masjid sebagai lembaga yang lebih luas dari sekadar tempat ibadah ritual. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan inovasi bagi masjid dan jamaahnya, sehingga Kami dapat berpartisipasi dalam pembangunan sosial dan ekonomi di Lingkungan masyarakat secara lebih baik.”

Selain QRIS, pak Ahmad menyatakan bahwa Bank Muamalat juga menyediakan berbagai layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah untuk mendukung kegiatan ekonomi dan sosial umat Islam. Dengan fokus pada prinsip keadilan, keberlanjutan, dan berbagi, Pak Ahmad yakin bahwa Bank Muamalat terus berusaha menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi masjid dan komunitas muslim dalam mengelola keuangan kami.

QRIS Bank Muamalat telah diterapkan di berbagai masjid di seluruh Indonesia dan mendapat sambutan yang positif dari jamaah. Penggunaan teknologi ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam penunaian infak, zakat, sedekah, dan wakaf produktif untuk mendukung pembangunan sosial dan ekonomi yang berkelanjutan.

#QRISBankMuamalat #PembayaranNontunai #InfakZakatSedekahWakaf #MasjidSebagaiTitikPerubahan #BankMuamalat #InovasiTeknologi #BeritaOnline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *