Rudi Sahputra Gelar Event Job Fair “Sinergi Diri Menembus Dunia Kerja” di Tapos dan Cilodong

Depok – Yayasan SPINDO (Sinergi Pemuda Indonesia) telah mengadakan event Job Fair bertajuk “Sinergi Diri Menembus Dunia Kerja” di Aula Kantor Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos dan Cilodong. Acara ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan SPINDO terhadap kesulitan masyarakat dalam mencari pekerjaan. Dipimpin oleh Rudi Sahputra, SH, Ketua Yayasan SPINDO, event ini memberikan kesempatan kepada pemuda dan pemudi dalam mencari peluang kerja.

Event Job Fair ini dihadiri oleh seluruh warga dengan rentang usia 17 hingga 25 tahun yang memiliki domisili di Tapos dan Cilodong. Dengan kapasitas peserta sekitar 50 orang, acara ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan materi dan pelatihan pembuatan CV yang baik dan benar. Yayasan SPINDO berkomitmen untuk memberikan bantuan dan informasi mengenai lowongan pekerjaan kepada peserta yang hadir.

Rudi Sahputra yang lulusan sarjana hukum ini sebagai Komisaris selaras.ID, Ketua Yayasan SPINDO, dan Bendahara Himperra Jabar, menyelenggarakan acara ini dengan tujuan membantu pemuda dan pemudi di Tapos dan Cilodong untuk memahami tata cara membuat CV yang baik serta memberikan kesempatan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Acara dimulai pada pukul 8.30 pagi dengan penuh semangat. Seluruh peserta diberikan materi dan pelatihan mengenai pembuatan CV yang menarik perhatian perusahaan. Yayasan SPINDO juga menyediakan beberapa tahapan pekerjaan yang tersedia bagi para peserta yang sedang mencari kerja.

Salah satu peserta, yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan rasa syukurnya atas adanya acara yang diadakan oleh Yayasan SPINDO. Ia mengatakan, “Alhamdulillah, dengan adanya acara ini, kami sebagai pemuda dan pemudi di Tapos dan Cilodong mendapatkan bantuan dalam memahami cara membuat CV yang baik. Selain itu, kami juga diberikan kesempatan untuk melamar pekerjaan melalui berbagai tahapan yang disediakan oleh Yayasan SPINDO.”

Tokoh masyarakat setempat juga menyambut baik event yang diadakan oleh Yayasan SPINDO. Mereka merasa terbantu dengan adanya kesempatan untuk mendapatkan ilmu dan informasi mengenai lowongan pekerjaan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Rudi Sahputra, SH, yang bersedia mengadakan event ini. Beliau juga dikenal sebagai CAD Tapos Cilodong PKS Depok.

Detiksnew.com akan terus mengikuti perkembangan acara Job Fair “Sinergi Diri Menembus Dunia Kerja” oleh Yayasan SPINDO dan memberikan informasi terbaru kepada pembaca. Kami berharap event ini dapat memberikan manfaat bagi para pemuda dan pemudi dalam mencari pekerjaan serta membangun karir yang sukses.

Redaktur: Detiksnew.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *